Bupati Nina Dianugerahi Penghargaan Person Of The Year Tahun 2022

PROKOMPIM – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang selalu terus berupaya memberikan pelayanan serta kepedulian kepada para pekerja migran berhasil mengantarkannya meraih penghargaan sebagai Person of The Year Tahun 2022 dari Radar Cirebon Group.

Penghargaan Person of The Year 2022 kategori Top Government sebagai Bupati Peduli Pekerja Migran yang diberikan Radar Cirebon Group kepada Bupati Indramayu Nina Agustina ini sebagai wujud apresiasi terhadap kepedulian seorang kepala daerah dalam menyejahterakan masyarakat terutama para pekerja migran yang direalisasikan melalui berbagai program.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh General Manager Radar Cirebon Yuda Sanjaya di Gedung Kaliandra Graha Pena Radar Cirebon, Senin malam (19/12/2022).

General Manager Radar Cirebon Yuda Sanjaya mengatakan, penghargaan diberikan untuk Bupati Indramayu atas komitmen dan upaya partisipasi aktif Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Radar Cirebon Group atas penghargaan Person of The Year yang diterimanya. Nina mengatakan, berbagai prestasi dan penghargaan yang diperolehnya dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indramayu.

Dengan adanya penghargaan ini menjadi sarana untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama dengan seluruh Perangkat Daerah untuk terus bergerak dan bekerja dalam upaya melakukan perubahan yang nyata guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan memberikan pelayanan terhadap para pekerja migran.

Bupati Nina tidak memungkiri bahwa diperolehnya prestasi tersebut tidak hanya atas upayanya sendiri, melainkan keberhasilan tersebut diperoleh atas kerjasama berbagai berbagai pihak.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas penganugerahan yang diberikan untuk Kabupaten Indramayu. Hal tersebut berkat semua pihak termasuk di dalamnya para perangkat daerah, karena bagaimanapun saya tidak bisa bekerja sendirian, kita bukan superman, tetapi kita adalah super tim yang luar biasa,” imbuhnya.

Selain Bupati Indramayu Nina Agustina, terdapat beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan dari Radar Cirebon Group, diantaranya adalah General Manager PT Nusantara Power UBJOM PLTU Indramayu, Munif sebagai PLTU dengan Percontohan K3 Terbaik Nasional, Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan sebagi Direktur BUMD Inovatif dalam kategori Innovative Corporation Against Pandemic, serta Dirut PT Pesona Citra Jaya Land, Yogi Kurniawan ST sebagai Innovative Leader. (Fikri/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Scroll to Top
https://tekniksipil.unidha.ac.id/wp-content/plugins/akismet/